Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM (USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH) INDUSTRI KULINER DI KOTA CIMAHI
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan digital marketing pada UMKM industri kuliner di Kota Cimahi. Studi ini menggunakan metode wawancara terarah dan observasi terhadap UKM dan media sosial yang digunakan. Subyek dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM yang dipilih secara purpose sampling. Studi ini menyimpulkan bahwa UMKM yang diobservasi telah menggunakan media sosial dalam usahanya.
Kata kunci : pemasaran digital, media sosial, UMKM industri kuliner Kota Cimahi
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1829 -7188
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain