Image of PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM (USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH) INDUSTRI KULINER DI KOTA CIMAHI

Artikel Jurnal

PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM (USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH) INDUSTRI KULINER DI KOTA CIMAHI



ABSTRAK

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan digital marketing pada UMKM industri kuliner di Kota Cimahi. Studi ini menggunakan metode wawancara terarah dan observasi terhadap UKM dan media sosial yang digunakan. Subyek dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM yang dipilih secara purpose sampling. Studi ini menyimpulkan bahwa UMKM yang diobservasi telah menggunakan media sosial dalam usahanya.

Kata kunci : pemasaran digital, media sosial, UMKM industri kuliner Kota Cimahi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1829 -7188
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this