Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG YANG DIKELOLA OLEH PT POS INDONESIA DI KOTA CIMAHI.
RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang yang
dikelola PT Pos Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan
sumber data melalui penyebaran kuesioner langsung kepada 90 responden.
Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji sobel. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, berpengaruh langsung terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Ekonomi/Manajemen : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain