Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG YANG DIKELOLA OLEH PT POS INDONESIA DI KOTA CIMAHI.

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG YANG DIKELOLA OLEH PT POS INDONESIA DI KOTA CIMAHI.



RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang yang
dikelola PT Pos Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan
sumber data melalui penyebaran kuesioner langsung kepada 90 responden.
Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji sobel. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, berpengaruh langsung terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Kata kunci: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this