Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH BRAND POSITIONING DAN HARGA YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAPTOP MEREK ASUS
RINGKASAN
Berdasarkan fenomena dan literatur, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand positioning dan harga yang dipersepsikan terhadap minat beli konsumen. Dalam penelitian ini digunakan metode survei dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan pada 80 mahasiswa yang menggunakan laptop merek Asus. Pemodelan persamaan regresi berganda dan uji asumsi klasik digunakan untuk menganalisis data valid dari 80 konsumen yang memiliki pengalaman pembelian laptop merek Asus. Hasil dari analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa variabel brand positioning memiliki efek yang signifikan pada minat beli, serta semua dimensi variabel harga yang dipersepsikan berpengaruh pada minat beli. Data untuk studi ini dikumpulkan dari kuesioner saja serta ukuran sampel yang terbatas; dengan demikian, studi replikasi diperlukan untuk meningkatkan generalisasi dan keterwakilan data dari penelitian. Perusaaan harus bisa menjaga dan mempertahankan persepsi konsumen karena kuatnya posisi merek dimata konsumen dapat menjadi penunjang bagi perusahaan agar selalu menjaga kualitas dan memberikan manfaat yang sesuai untuk konsumen.
Kata kunci: Brand positioning, Harga, Minat beli,,
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Ekonomi/Manajemen : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain