Image of PENGARUH BRAND POSITIONING DAN HARGA YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAPTOP MEREK ASUS

Skripsi

PENGARUH BRAND POSITIONING DAN HARGA YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAPTOP MEREK ASUS



RINGKASAN
Berdasarkan fenomena dan literatur, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand positioning dan harga yang dipersepsikan terhadap minat beli konsumen. Dalam penelitian ini digunakan metode survei dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan pada 80 mahasiswa yang menggunakan laptop merek Asus. Pemodelan persamaan regresi berganda dan uji asumsi klasik digunakan untuk menganalisis data valid dari 80 konsumen yang memiliki pengalaman pembelian laptop merek Asus. Hasil dari analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa variabel brand positioning memiliki efek yang signifikan pada minat beli, serta semua dimensi variabel harga yang dipersepsikan berpengaruh pada minat beli. Data untuk studi ini dikumpulkan dari kuesioner saja serta ukuran sampel yang terbatas; dengan demikian, studi replikasi diperlukan untuk meningkatkan generalisasi dan keterwakilan data dari penelitian. Perusaaan harus bisa menjaga dan mempertahankan persepsi konsumen karena kuatnya posisi merek dimata konsumen dapat menjadi penunjang bagi perusahaan agar selalu menjaga kualitas dan memberikan manfaat yang sesuai untuk konsumen.

Kata kunci: Brand positioning, Harga, Minat beli,,


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this