Image of PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI BRAND LOVE

Survei pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi

Skripsi

PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI BRAND LOVE Survei pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Self expressive brand & brand love, terhadap word of mouth pada merek rokok yang di konsumsi di kalangan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI. Metode penelitian yang digunakan adalah pengujian hipotesis . Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden perokok di kalangan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI dengan mengguanakan analisa uji sobel .Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa, kedua dimensi self expressive brand mempunyai pengaruh langsung terhadap word of mouth mouth merek rokok yang dikonsumsi oleh mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI. Selain itu brand love juga berpengaruh terhadap word of mouth serta dapat memediasi pengaruh dimensi self expressive brand
terhadap word of mouth merek rokok yang dikonsumsi oleh mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI. Implikasi dari hasil ini akan membantu perusahaan dalam industri rokok untuk meningkatkan aspek batin dan sosial dari merek mereka untuk meningkatkatkan brand love dan word of mouth.

Kata kunci : Self Expressive Brand, Brand Love, Word of Mouth


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this