Image of PENGARUH COUNTRY IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE KOREA YANG DIMEDIASI OLEH E-WOM DI KOTA
BANDUNG

Skripsi

PENGARUH COUNTRY IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE KOREA YANG DIMEDIASI OLEH E-WOM DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country image terhadap minat beli produk skincare Korea melalui e-WOM. Jenis penelitian yang digunakan, yaitu penelitian kuantitatif. Sampel sebanyak 90 orang dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah liniear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung antar dimensi dan variabel, serta uji sobel untuk mengetahui pengaruh mediasi variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi variabel country image yaitu GCA tidak memiliki pengaruh langsung terhadap e-WOM, sementara dimensi GPA memiliki pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap e- WOM. Selanjutnya variabel country image yaitu GCA memiliki pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap minat beli, sementara dimensi variabel country image lainnya yaitu GPA tidak memiliki pengaruh langsung terhadap minat beli. Kemudian e-WOM hanya memediasi pengaruh antara variabel country image yaitu GPA terhadap minat beli.

Kata kunci : country image, general country attribute (GCA), general product attribute (GPA), electronic word of mouth (e-WOM), Minat beli, skincare Korea.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Ekonomi/Manajemen : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this