Image of PENGARUH KONTRIBUSI PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH
(Studi Kasus Pada BAPPENDA Kabupaten Sumedang Tahun Anggaran 2012-2016)

Skripsi

PENGARUH KONTRIBUSI PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Kasus Pada BAPPENDA Kabupaten Sumedang Tahun Anggaran 2012-2016)



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui Kontribusi Pajak Hotel dan Pajak Restoran berdasarkan Klasifikasinya pada Kabupaten Sumedang 2012-2016 (2) untuk mengetahui Pendapatan Asli Daerah pada Kabupaten Sumedang 2012-2016 (3) untuk mengetahui Pengaruh Kontribusi Pajak Hotel dan Pajak Restoran terhadap Pendapatan Asli Daerah pada Kabupaten Sumedang Tahun Anggaran 2012-2016. Penelitian ini menggunakan metode deksriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui studi dokumentasi dan studi pustaka. Data yang digunakan adalah Laporan Realisasi APBD pengujian data menggunakan uji statistik yaitu uji Asumsi klasik terdiri dari (1) Uji Normalitas (2) Uji Multikolinearitas (3) Uji Autokorelasi (4) Uji
Heteroskedastisitas, selanjutnya menggunakan hasil Persamaan Regresi. Pembahasan pengujian hipotesis menggunakan Analisis Korelasi Ganda, Uji Parsial (t) dan Uji Simultan (f). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan (1) Kontribusi Pajak Hotel di Kabupaten Sumedang berdasarkan klasifikasinya dari tahun 2012-2016 termasuk dalam kriteria rendah (2) Kontribusi Pajak Restoran di kabupaten sumedang berdasarkan klasifikasinya dari tahun 2012-2016 termasuk dalam kriteria cukup (3) Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Sumedang mengalami fluktuasi (4) Kontribusi Pajak Hotel dan Pajak Restoran Berpengaruh terhadap Pendapatan Asli Daerah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Jurusan Akuntasi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this