Image of PENGARUH KINERJA KARYAWAN DAN PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAYANAN 
(Studi Kasus pada Usaha Kecil Menengah Sektor Jasa Fotokopi di Kota Cimahi)

Skripsi

PENGARUH KINERJA KARYAWAN DAN PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Usaha Kecil Menengah Sektor Jasa Fotokopi di Kota Cimahi)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan dan pengendalian intern terhadap kualitas layanan secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah subjek yang ada pada Usaha Kecil Menengah Sektor Jasa Fotokopi di Kota Cimahi. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalahs sampling insidental, dan diperoleh sampel sebanyak 25
responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah disebarkan Pemilik/Pengelola dan Pelanggan Usaha Kecil Menengah sektor jasa Fotokopi di Kota Cimahi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja karyawan dan pengendalian intern berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanann baik secara simultan (bersama-sama) maupun Secara parsial (individual).

Kata kunci: kinerja karyawan, pengendalian intern, dan kualitas layanan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Jurusan Akuntasi : CIMAHI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
digital
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this