Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH KINERJA KARYAWAN DAN PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Usaha Kecil Menengah Sektor Jasa Fotokopi di Kota Cimahi)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan dan pengendalian intern terhadap kualitas layanan secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah subjek yang ada pada Usaha Kecil Menengah Sektor Jasa Fotokopi di Kota Cimahi. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalahs sampling insidental, dan diperoleh sampel sebanyak 25
responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah disebarkan Pemilik/Pengelola dan Pelanggan Usaha Kecil Menengah sektor jasa Fotokopi di Kota Cimahi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja karyawan dan pengendalian intern berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanann baik secara simultan (bersama-sama) maupun Secara parsial (individual).
Kata kunci: kinerja karyawan, pengendalian intern, dan kualitas layanan
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Jurusan Akuntasi : CIMAHI., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain