Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh agresivitas pajak dan media exposure perusahaan terhadap corporate social responsibility ( CSR ) pada perusahaan Indonesia Sustainability Reporting Award (ISRA) periode 2013 - 2017. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampeldari 7 perusahaan selama periode pengamatan 5 tahun berturut – turut sehingga menghasilkan total 35 sampel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitisn ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa agresivitas pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR), media exposure tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR). Sedangkan secara simultan agresivitas pajak dan media exposure bersama – sama tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR)
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | FALKUTAS EKONOMI DAN BISNIS : CIMAHI., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
digital
|
---|---|
Tipe Pembawa |
computer disc
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain